Selasa, 04 Oktober 2022
Rabu, 02 Maret 2022 21:42

Ini 4 Tips agar Malam Pertama Sukses dan Nikmat

Pasangan pengantin baru perlu tips menghadapi malam pertama agar sukses. Sumber @afiqislam
Pasangan pengantin baru perlu tips menghadapi malam pertama agar sukses. Sumber @afiqislam

VERSIINDONESIA.COM- Setelah menikah dan resmi menjadi pasangan suami istri, malam pertama adalah momen yang sangat dinantikan. Namun tak sedikit pengantin baru tak punya persiapan untuk menghadapinya. Berikut ini tips agar malam pertama sukses dan nikmat.

Malam pertama adalah momen penting setelah resmi menjadi sepasang suami-istri. Tak hanya ditunggu-tunggu, momen malam pertama ini justru masih banyak yang merasa cemas terutama untuk perempuan.

Kecemasan saat malam pertama tersebut bisa berupa resah dan bimbang karena takut tak bisa memuaskan pasangan, hingga rasa sakit saat penetrasi.

Baca Juga: Tes Psikologi: Mana Gambar Gaun Pengantin Favorit, Bisa Ungkap Bagaimana Anda Menjalin Cinta

Pertama, Mengenali Tubuh Pasangan

Siapa yang tidak tahu dokter Boyke? Dokter ini merekomendasikan untuk mengenali dulu tubuh pasangan. Ia mengatakan kalian harus mandi dulu lalu memberikan sabun dan lain-lain. Hal ini bertujuan untuk membangun keintiman di antara pasangan suami istri agar tidak canggung ketika melihat tubuh pasangan seutuhnya.

Bagaimana, Anda sudah membayangkan keseruannya bukan?

Kedua, Foreplay atau Pemanasan 

Setelah mengenal tubuh pasangan langkah selanjutnya adalah foreplay. Foreplay adalah aktivitas saling merangsang sebelum melakukan hubungan seksual. Untuk pasangan suami istri yang baru, bisa lakukan foreplay yang cukup dengan saling raba, cium dan saling peluk 

Jadi jangan terlalu terburu-buru, pelan pelan saja dulu. Kemudian bangun suasana romantis.

Author:

A. Ponda

Editor:

A. Ponda

Sumber:
YouTube Ningsy Official
X