Minggu, 25 September 2022
Senin, 19 September 2022 21:45

Usai Tumbangkan Vietnam 3-2, Akhirnya Timnas Indonesaia Lolos ke AFC U-20 Uzbekistan

TIMNAS INDONESIA- Usai Tumbangkan Vietnam 3-2, Akhirnya Timnas Indonesia Lolos ke AFC U-20 Uzbekistan/ Tangkap Layar Instagram @timnas_u.20
TIMNAS INDONESIA- Usai Tumbangkan Vietnam 3-2, Akhirnya Timnas Indonesia Lolos ke AFC U-20 Uzbekistan/ Tangkap Layar Instagram @timnas_u.20

VERSIINDONESIA.COM - Usai menumbangkan Vietnam dalam laga terakhir kualifikasi AFC U-20, akhirnya Timnas Indonesia lolos ke AFC U-20 Uzbekistan.

Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir kualifikasi AFC U-20 ketika menghadapi Vietnam yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Minggu, 18 September 2022 malam WIB.

Dalam laga seru tersebut yang digelar mulai pukul 20.00 WIB itu, Indonesia berhasil mengkandaskan Vietnam dengan skor 3-2. Sekaligus memastikan juara grup F sekaligus lolos ke babak selanjutnya dalam AFC U-20 Uzbekistan 2023.

Baca Juga: VIRAL! Pengendara Mobil Dinas Todongkan Pistol ke Pengemudi Lain di Jalan Tol, Ternyata Anggota TNI

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Tim Garuda langsung mengambil inisiatif untuk menyerang sejak menit awal.

Peluang pertama didapatkan Indonesia saat memasuki menit ke-5 melalui Hokky Caraka, namun tendangannya masih dapat diantisipasi dengan baik oleh Cao Van Bin.

Pasukan Merah Putih terus melakukan serangan, menit ke-19 Hokky Caraka berhasil menyisir dari sisi kanan dan menerobos masuk ke kotak pinalti. Tetapi, tembakannya masih berhasil ditepis penjaga gawang Vietnam.

Baca Juga: VIRAL, Anggota TNI Todong Pengendara Lain di Tol Jagorawi

Sedangkan, Vietnam mendapat peluang pada menit ke-21 melalui tendangan dari luar kotak pinalti. Tetapi, tembakannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Memasuki menit ke-28 Indonesia kembali mendapat peluang emas yang berada tepat di depan gawang Vietnam. Yaitu, melalui tandukan yang didapat oleh Hokky Caraka. Namun, belum bisa melesakkan bola ke dalam gawang.

Author:

Dika Aryana

Editor:

Dika Aryana

X