Minggu, 25 September 2022
Sabtu, 12 Maret 2022 08:15

Setelah Main Seri Dua Kali, Inilah Peluang PSGC Ciamis Lolos ke Liga 2 Indonesia

PSGC ciamis berambisi huni liga 2 Indonesia(tangkapan layar instagram)
PSGC ciamis berambisi huni liga 2 Indonesia(tangkapan layar instagram)

VERSIINDONESIA.COM- Peluang PSGC Ciamis untuk lolos lagi ke liga 2 Indonesia tampaknya agak berat. Sebab dalam dua laga terakhir selalu berakhir seri dalam lanjutan Grup DD 16 Besar Liga 3 Indonesia.

PSGC main seri lawan Mataram Utama 1-1 juga lawan Persidago Gorontalo juga berakhir draw.

PSGC yang berambisi untuk kembali ke habitatnya di Liga 2

Pelatih PSGC Dicky Jong Adhitia tetap optimis PSGC bakal lolos, alasannya laga babak 16 Besar Liga 3 Nasional masih belum berakhir.

Meski sama-sama draw, namun PSGC memuncaki klasemen sementara Grup DD Persaingan di grup ini sangat ketat. Empat tim peserta semuanya baru mengantongi dua poin dari dua laga.

Seperti diketahui di Grup DD semua tim meraih hasil imbang. Hasil pertandingan Mataram Utama FC vs Gresik United 1-1 dan PSGC Ciamis vs Persidago juga 1-1.

Tapi melihat klasemen sementara Grup DD PSGC berada di puncak. Sebab PSGC memiliki agresivitas gol yang lebih dibanding tim lain
PSGC Ciamis baru memasukan dua gol dan menggolkan dua

“Sebenarnya permainan PSGC selalu mendominasi namun sayang penyelesaian terakhir tak selalu berbuah gol. Anak-anak kurang tenang,” kata Dicky.

Menurut Jong, persaingan di Grup DD memang sengit. Semua tim berpeluang untuk menang. Mataram Utama dan Persidago serta Gresik United sama-sama punya ambisi lolos.

“Tapi hanya juara grup dan runner up yang langsung lolos ke liga 2. Makanya pada laga terakhir melawan Gresik United harus menang. Gresik United tampaknya bisa kita taklukan sebab kekuatanya sama rata

Author:

Dadang Abdul Rasyid

Editor:

Dadang Abdul Rasyid

Sumber:
Wawancara Khusus
X