Minggu, 25 September 2022
Jumat, 03 Juni 2022 10:45

SEA Games Hanoi 2021: PBESI Berikan Apresiasi pada Pemenang Medali E Sport, Berikut Nama-Nama Atletnya

SEA GAMES HANOI 2021 - PBSI Apresiasi Atlet E Sport Pemenang Medali SEA Games Hanoi 2021
SEA GAMES HANOI 2021 - PBSI Apresiasi Atlet E Sport Pemenang Medali SEA Games Hanoi 2021

VERSIINDONESIA.COM - Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada 30 atlet esports Indonesia peraih medali emas, perak dan perunggu pada SEA Games Hanoi 2021 lalu.

Mereka adalah para atlet peraih 2 medali emas dari nomor Free Fire dan PUBG Mobile Beregu, 3 medali perak dari nomor PUBM Mobile Solo, Free Fire, dan Mobile Legends: Bang Bang, serta 1 medali perunggu dari nomor Cross Fire.

Apresiasi antara lain berupa piagam penghargaan, serta bonus uang senilai Rp2.252.700.000 untuk seluruh peraih medali emas, Rp1.234.200.000 untuk seluruh peraih medali perak, dan Rp335.000.000 untuk seluruh peraih medali perunggu.

Baca Juga: AC Milan Incar Mario Gotze dari PSV, Rossoneri Ingin Padukan Pemain Muda dengan yang Berpengalaman

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PBESI, Jenderal Polisi Purnawirawan Prof. Dr. Budi Gunawan, SH, M.Si, Wakil Ketua Umum/Ketua Harian PBESI Komjen Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum., Sekjen PBESI Frengky Ong, serta segenap pengurus PBESI.

Dalam sambutannya yang bersahabat namun penuh motivasi, Ketua Umum PBESI menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian yang berhasil ditorehkan oleh para atlet esports yang disebutnya sebagai para pejuang yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah antarbangsa.

“Atas nama PBESI, kami sampaikan selamat atas prestasi gemilang para atlet esports yang berlaga berjuang atas nama bangsa dan negara, Indonesia, di ajang SEA Games Hanoi 2021. Rasa haru dan bangga yang kami rasakan sulit untuk kami wujudkan dalam bentuk kata-kata. Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya juga saya sampaikan kepada segenap pengurus PBESI, para pelatih, Badan Tim Nasional, serta tim yang terlibat langsung dalam mendukung performa para atlet Tim Nasional Esports Indonesia,” ujar Ketua Umum PBESI Budi Gunawan dalam sambutannya, Jumat 3 Juni 2022.

Baca Juga: Resep Roti Maryam Coklat Keju, Cocok Temani Sarapan Anda di Pagi Hari

Ketua Umum PBESI berharap apresiasi dan penghargaan yang disampaikan kepada para atlet peraih medali SEA Games Hanoi 2021 dapat makin memacu pencapaian prestasi yang lebih baik lagi di masa depan.

Kepada atlet, Ketua Umum menyampaikan pesan agar terus meningkatkan intensitas latihannya guna prestasi yang lebih baik.

Author:

Dika Aryana

Editor:

Dika Aryana

X