Minggu, 25 September 2022
Senin, 07 Maret 2022 20:42

PSGC vs Mataram Utama Berbagai Pon, Pelatih PSGC: Gol Pertama Seharusnya Tidak Gol

VERSIINDONESIA.COM- PSGC vs Mataram Utama berbagi poin dalam lanjutan babak 16 besar liga 3 Nasional di Stadion Deltas Sidoarjo Jawa Timur Senin (06/03/2022).

Pada Babak pertama  dua tim saling serang dari kaki ke kaki. Skema serangan dari sayap kanan maupun kiri terus digulirkan kedua tim. Main di Stadion Deltras Sidoarjo Jawa Timur ini, PSGC tampak kesulitan.

Ganjar Kurniawan dan Kawan-kawan tak bisa lagi melakukan serangan langsung ke area finalty karena dihadang pemain belakang Mataram Urama.


Sementara itu pemain Mataram Utaman Muhammad Ridhwan dan kawan-kawan bisa menerobos pertahanan lawan lawan pada menit-menit awal babak pertama, namun masih bisa diredam oleh barisan belakang PSGC. Ismail Sholeh mengirim ke Hasan Alfarizi, namun Deny Pangestu, kiper Mataram lebih dulu memetik bola pada menit ke-3.

Pada menit menit ke-5 Mataram FC mendapat peluang emas, tapi sayang sepakan kaki kirinya masih melenceng ke sisi gawang PSGC.

Kali ini PSGC melalui kaki Ismail Sholeh mengirim umpan silang ke Ganjar, namun Ganjar kalah cepat kiper Mataram mampu menerkam bola pada menit ke-9.

PSGC tampak semangat, para pemain mencoba terus menekan pertahanan Mataram, barisan namun sayang barisan belakang Mataram masih bisa meredam Ganjar dan Kawan-Kawan.

Baca Juga: Lolos ke 16 Besar ILiga 3 Nasional, nilah Calon Lawan PSGC dan Jadwal Mainnya

Serangan balik dari Mataram FC, Muhammad Ridhwan Kembali melepaskan tendangan keras pada menit ke-20, tapi lagi-lagi masih bisa dijinakkan oleh kiper PSGC.

Permainan semakin panas, akhirnya wasit mengeluarkan kartu kuning untuk pemain PSGC yang melakukan pelanggaran pada menit ke-29. Skor masih imbang 0-0 hingga menit ke-30. Sebuah tendangan Muhammad Ridhwan nyaris menyarangkan bola ke gawang PSGC pada menit ke-31. Tendangan masih melenceng di sisi gawang

Author:

Dadang Abdul Rasyid

Editor:

Dadang Abdul Rasyid

X