Minggu, 25 September 2022
Sabtu, 04 Juni 2022 09:17

Manchester City Ingin Boyong Salah dari Liverpool Secara Gratis 2023 Mendatang

M SALAH - Manchester City Ingin Boyong Salah Secara Geatis 2023 Mendatang/premierleague.com
M SALAH - Manchester City Ingin Boyong Salah Secara Geatis 2023 Mendatang/premierleague.com

VERSIINDONESIA.COM - Klub papan atas Inggris, Manchester City dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong Mohamed Salah dari Liverpool.

Menurut laporan dari laman Mirror, Sabtu (4/6/2022) The Citizen sedang menyusun rencana untuk mendatangkan Salah dari Liverpool secara gratis pada musim panas 2023 mendatang.

Salah memang kini sedang di ambang pintu keluar dari Anfield. Kontraknya di Liverpool hanya tersisa semusim lagi.

Baca Juga: Celine Evangelista Tampil Pakai Hijab hingga Bikin Sosok Penyanyi Dangdut Senior Kepincut

Liverpool sudah berusaha untuk membujuk Salah agar meneken kontrak baru. Akan tetapi usaha mereka sejauh ini belum berhasil. Kabarnya Salah tak kunjung teken kontrak baru karena masalah gaji. Ia tak puas dengan penawaran yang diberikan oleh Liverpool.

Dengan situasinya saat ini, wajar jika kemudian ada sejumlah spekulasi yang bermunculan soal masa depan Mohamed Salah. Ia disebut berpeluang cabut dari Liverpool secara gratis pada musim panas 2023 mendatang.

Dan jika Salah memang cabut dari Liverpool, ia disebut tak ingin main di Spanyol, Italia, atau di Jerman dan Prancis. Ia disebut ingin bertahan di Premier League. Manchester City dikabarkan bersiap untuk merekrut Salah dari Liverpool pada tahun 2023 mendatang.

Baca Juga: Maraknya Korban Penembakan Warga Sipil di AS, Kemenlu Pastikan Tak Ada WNI yang Jadi Korban

Terkini, Mirror menyebut bahwa pihak City sudah dihubungi oleh agen Salah bahwa ada kans kliennya cabut secara gratis dari Liverpool. Di sisi lain Man City sendiri dikabarkan tak akan melewatkan kesempatan merekrut pemain sekaliber Salah secara gratis.

Laporan itu juga menyebut Manchester City tak bakal kesulitan untuk memenuhi permintaan gaji Mohamed Salah. Sekarang ini kabarnya Salah dibayar sekitar 200 ribu pounds per pekannya.

Author:

Dika Aryana

Editor:

Dika Aryana

X