Selasa, 04 Oktober 2022
Rabu, 08 Desember 2021 15:43

LINK Live Streaming Persib vs Persebaya Liga 1 2021: Simak Head to Head Kedua Tim

BRI LIGA 1 2021 - LINK Live Streaming Persib vs Persebaya Liga 1 2021: Simak Head to Head Kedua Tim, hingga prediksi susunan pemain dan rekor pertemuan/Video.com
BRI LIGA 1 2021 - LINK Live Streaming Persib vs Persebaya Liga 1 2021: Simak Head to Head Kedua Tim, hingga prediksi susunan pemain dan rekor pertemuan/Video.com

VERSIINDONESIA.COM - Berikut link live streaming Persib vs Persebaya dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo pada 8 Desember 2021 pukul 20.45 WIB siarang langsung Indosiar maupun live streaming Tv Online Vidio.

Duel Persib Bandung kontra Persebaya Surbaya, skuad Maung Bandung bertekad untuk bisa kembali meraih kemenangan untuk menambah catatan positif di putaran pertama.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, skuadnya dalam tingkat kewaspadaan tinggi melihat tren pertandingan Persebaya.

Baca Juga: Big Match Persib vs Persebaya di Liga 1 2021: Robert Alberts Akui Punya Jurus Jitu Menangkan Laga

Sebab, Persebaya tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir. Kekalahan terakhir Bajul Ijo dialami PSIS Semarang, 3 Oktober 2021 lalu.

Sayangnya, Pangeran Biru masih akan tampil tanpa sejumlah pemain yakni Teja Paku Alam yang belum fit 100 persen dan Ardi Idrus yang akumulasi kartu kuning.

"Ini akan jadi pertandingan yang bagus karena Persebaya memiliki hasil yang bagus belakangan ini. Sayangnya, di seri ini kami pernah kalah. Tapi kami masih punya dua laga tersisa di putaran pertama. Kami tahu betapa pentingnya hasil di laga ini," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, Persib membutuhkan kemenangan pada laga ini untuk menjaga posisinya di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021 Persib vs Persebaya: Bek Tengah Maung Bandung Ini Siap Jajal Nyali Striker Bajul Ijo

Pangeran Biru saat ini menempati peringkat kedua, terpaut lima poin dari Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Author:

El Hakim

Editor:

El Hakim

X