Senin, 03 Oktober 2022
Minggu, 05 Juni 2022 10:52

Jose Mourinho Jadi Kandidat Pelatih Baru Gantikan Mauricio Pachettino di PSG Musim Depan

JOSE MOURINHO - Jose Mourinho Jadi Kandidat Pelatih Baru Gantikan Mauricio Pochettino di PSG Musim Depan/uefa.com
JOSE MOURINHO - Jose Mourinho Jadi Kandidat Pelatih Baru Gantikan Mauricio Pochettino di PSG Musim Depan/uefa.com

VERSIINDONESIA.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan menjadi satu di antara kandidat pelatih baru yang diincar Paris Saint-Germain (PSG) menggantikan posisi Mauricio Pochettino musim depan.

Melansir dari laman The Telegraph, melaporkan PSG telah memasukkan Mourinho ke daftar kandidat pengganti Pochettino. Laporan itu juga mengungkap hubungan dekat Mourinho dengan direktur olahraga baru PSG, Luis Campos.

PSG berhasil meraih gelar Ligue 1 Prancis musim ini di bawah besutan Pochettino. Namun, klub asal Paris itu gagal secara menyakitkan di Liga Champions setelah didepak Real Madrid pada babak 16 besar.

Baca Juga: Anda Penggemar Kopi Hitam? Simak 6 Manfaat yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Kontrak pelatih asal Argentina itu akan berakhir pada Juni 2023. PSG kabarnya ingin menyudahinya lebih cepat karena hasil di Liga Champions.

Sebelumnya, mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah lama disebut-sebut sebagai target PSG, namun dilansir Football Italia, sejauh ini belum ada konfirmasi kalau mantan gelandang Juventus itu tertarik.

Menurut laporan tersebut, Zidane berpeluang menggantikan posisi Didier Deschamps ketika dia meninggalkan jabatannya sebagai manajer tim nasional Prancis.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Berapa Banyak Anjing yang Anda Lihat? Ungkap Karakter Tersembunyi

Kini, muncul nama baru yang dikait-kaitkan dengan PSG, yakni Mourinho, pelatih yang baru saja memenangkan UEFA Conference League bersama AS Roma.

Meski dipecat dari tiga peran terakhir, di Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur, Mourinho tetap diperhitungkan sebagai pelatih yang bisa menghadirkan gelar untuk klub yang dilatihnya.(*)

Author:

Dika Aryana

Editor:

Dika Aryana

X