Sabtu, 10 Desember 2022
Kamis, 13 Januari 2022 10:56

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Arema vs PSS Sleman, Persib vs Bali United Siaran Langsung Indosiar

JADWAL LIGA 1: Berikut jadwal siarang langsung Liga 1 2022 hari ini, terdapat dua pertandingan di antara Arema FC vs PSS Sleman dan Persib vs Bali United/instagram/@liga1match.
JADWAL LIGA 1: Berikut jadwal siarang langsung Liga 1 2022 hari ini, terdapat dua pertandingan di antara Arema FC vs PSS Sleman dan Persib vs Bali United/instagram/@liga1match.

VERSIINDONESIA.COM - Berikut jadwal siarang langsung Liga 1 2022 hari ini, terdapat dua pertandingan di antara Arema FC vs PSS Sleman dan Persib vs Bali United.

Dalam jadwal Liga 1 2022 Arema FC vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Kamis 13 Januari 2022 kick off pukul 19.00 WIB.

Pelatih Arema FC, Aduardo Almeida menegaskan tidak terlelu memikirkan pertandingan malam ini sebagai ajang revans bagi Arema FC.

Baca Juga: Liga 1 2021-2022 Persib Bandung vs Bali United: Duel Panas Papan Atas, Ini Mimpi Teja Paku Alam

Pasalnya, pada putaran pertama lalu, tim Singo Edan ditumbangkan PSS Sleman dengan skor 1-2.

Namun ia tidak menampik pada pertandingan lawan PSS bertekad perpanjang catatan positif Arema FC yang tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir.

Apalagi, tambahan tiga poin dari PSS Sleman juga akan membuat Arema FC naik posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2022, untuk itu berusaha sebaik mungkin menyiaptkan tim demi mewujudkan ambisi tersebut.

Baca Juga: Jelang Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 2021/2022: Ezra Walian Ingin Mencetak Gol

"Tidak ada revans, ini sepak bola setiap waktu kita bisa menang juga bisa kalah. Tapi tentang pertandingan ini, kami berusaha menjaga target untuk tidak kalah di pertandingan dan berusaha selalu menang di pertandingan untuk mencapai puncak di klasemen," kata pelatih asal Portugal itu.

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede Dwi Santoso, bakal melakoni laga yang cukup menguras emosi kala menghadapi Arema FC di pekan ke-19 ini, bahkan menjadi nostalgia baginya sesama aktif bermain menjadi ikon Singo Edan.

Author:

El Hakim

Editor:

El Hakim

X