Selasa, 04 Oktober 2022
Sabtu, 01 Januari 2022 13:39

Inilah Profile dan Harga Transfer Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho Versi Transfermarkt

PROFILE DAN HARGA TRANSFER RIZKY RIDHO -Foto: Rizky Ridho Bek Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2020. /Tangkapan laya @rizkyridho_fanbase
PROFILE DAN HARGA TRANSFER RIZKY RIDHO -Foto: Rizky Ridho Bek Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2020. /Tangkapan laya @rizkyridho_fanbase

VERSIINDONESIA.COM- Klub Persebaya Surabaya merupakan penyumbang pemain terbanyak yang memperkuat Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020.

Satu diantara pemain Persebaya Surabaya adalah Rizky Ridho. Demikian nama Rizky Ridho memang belum cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Kebanyakan masyarakat mengingat nama Rizky Ridho langsung pada nama Rizky Ridho lain yaitu penyanyi dangdut.

Namun demikian Pemain kelahiran Surabaya pada tanggal 21 November 2021 ini sekarang sedang bersinar yang berkonstribusi mengantarkan Timnas Indonesia melaju Final Piala AFF 2020.

Baca Juga: Simak inilah Profile dan Harga Transfer Witan Sulaiman Versi Transfermarkt

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini mempunyai nama lengkap Rizky Ridho Ramadhani. Dengan tinggi badan mencapai 183 meter memang cukup ideal untuk ukuran seorang bek tengah.

Perjalanan karir sepak bola Rizky Ridho memang baru 1 klub. Sebab Rizky Ridho merupakan produk asli Persebaya U-20. Pada tahun 2020 dipromosikan untuk memperkuat tim Persebaya senior.

Rizky Ridho merupakan satu diantara pemain yang cukup lengkap memperkuat level timnas pada level U-19, U-23 sampai Timnas Senior.

Baca Juga: Berikut Profile dan Harga Transfer Kapten Timnas Evan Dimas Versi Transfermarkt

Pada Usia 17 Tahun Rizky Ridho dipercaya oleh Bima Sakti untuk memperkuat Timnas Indonesia U19.

Author:

Ibnu Zamani

Editor:

Hadyan Muslim

Sumber:
www.transfermarkt.com
X