Minggu, 05 Februari 2023
Senin, 24 Januari 2022 14:05

Ini 7 Striker Asing Masih Mandul di BRI Liga 1

Tujuh striker asing baru masih mandul  di BRI Liga 1. Sumber IG liputantimnas.
Tujuh striker asing baru masih mandul di BRI Liga 1. Sumber IG liputantimnas.

VERSIINDONESIA.COM- BRI Liga 1 akan memasuki pertandingan ke-21, atau pertandingan keempat di putaran kedua.

Di putaran kedua, banyak klub Liga 1 yang mengganti striker asingnya, namun ternyata banyak juga yang belum mampu mencetak gol.

Setidaknya ada 7 striker asing baru yang masih mandul, seperti dilansir dari akun ig pengamat sepakbola. Lalu siapa saja mereka? Baca Juga: Ini Jadwal 6 Pertandingan Persib di Seri Keempat BRI Liga 1

Pertama, David da Silva, dalam 3 laga 269 menit, mantan predator Persebaya itu belum menunjukkan ketajamannya di Persib. Laga keempat, versus Persikabo, Bobotoh menunggu gol pertama Silva.

Kedua, Rafael Silva, bermain 3 pertandingan,  270 menit, Rafael Silva juga belum mencetak gol.

Datang menggantikan Rakic, Rafael masih mandul di Barito Putera.

Ketiga, Wander Luiz, 3 laga 263 menit. Menggantikan Kojic, Wander Luiz, mantan Persib itu belum bisa membuktikan ketajamannya di PSS Sleman.

Keempat, Chevaughn Walsh, 2 pertandingan, 122 menit. Striker baru PSIS Semarang ini justru terlihat tidak maksimal, dan selalu diganti di babak kedua. Baca Juga: Nasib Rene Bisa Seperti Angelo, Jika Persib Kalah dari Tim-Tim Ini

Kelima, Arsenio Valpoort 3 match, 86 menit bermain. Tiga kali main sebagai pemain pengganti, penampilan Valpoort dikritik banyak Bonek. Dia belum juga merobek jala lawan.

Keenam, Ramiro Fergonzi, 2 laga 135 menit. Ramiro juga belum mencetak gol untuk Bhayangkara FC, namun sudah memberikan 1 assist.

Author:

Dadang Abdul Rasyid

Editor:

Dadang Abdul Rasyid

X