Sabtu, 10 Desember 2022
Sabtu, 08 Oktober 2022 21:58

Cristiano Ronaldo Tak Diminati Klub Manapun, Alasan Kuat CR 7 Tetap Bertahan di MU

CRISTIANO RONALDO - Cristano Ronaldo Tak Diminati Klub Manapun, Jadi Alasan Kuat Tetap Bertahan di MU/Tangkap Layar Instagram @cristiano
CRISTIANO RONALDO - Cristano Ronaldo Tak Diminati Klub Manapun, Jadi Alasan Kuat Tetap Bertahan di MU/Tangkap Layar Instagram @cristiano

VERSIINDONESIA.COM - Bintang sepak bola, Cristano Ronaldo tak diminati klub manapun, menjadi alasan kuat CR 7 tetap bertahan di Manchester United.

Cristiano Ronaldo dikabarkan takkan hengkang dari Manchester United pada jendela transfer Januari 2023 mendatang. Hal ini dikarenakan tidak ada peminat yang serius untuk mendatangkan bintang asal Portugal itu.

Menurut laporan dari laman ESPN, Sabtu 8 Oktober 2022 sampai saat ini tidak ada tim yang serius menginginkan tanda tangan Ronaldo. Apalagi jika harus merekrutnya di tengah musim berjalan.

Baca Juga: Efek Hujan Deras, Ratusan Rumah di Aceh Timur Terendam Banjir

Baca Juga: Jangan Lakukan Beberapa Hal Ini Setelah Makan, Bisa Berakibat Fatal untuk Kesehatan

Musim panas kemarin, Ronaldo sempat dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, mulai dari Chelsea hingga Bayern Munchen. Namun, tak satu pun dari mereka yang benar-benar serius menginginkan Ronaldo.

Artinya, kini Ronaldo sepertinya akan tetap bertahan di Manchester United hingga penghujung musim 2022-2023. Di mana saat itu kontraknya bersama Manchester United berakhir.

Manchester United sendiri memiliki opsi perpanjangan setahun. Namun, jika melihat minimnya kontribusi Ronaldo musim ini, Setan Merah sepertinya tak akan mengaktifkan opsi tersebut.

Baca Juga: Tes Psikologi: Pilih Gambar Pemandangan, Ungkap Karakter Anda Kreatif atau Tidak?

Baca Juga: Baim Wong Akui Menyesal Buat Prank KDRT: Saya Minta Maaf Banget

Author:

Dika Aryana

Editor:

Dika Aryana

Sumber:
RRI
X