Selasa, 04 Oktober 2022
Minggu, 30 Januari 2022 18:17

Berikut Daftar Atlet Pelatnas PBSI Tahun 2022, Terdapat Beberapa Nama Dicoret

INILAH DAFTAR ATLET PELATNAS PBSI TAHUN 2022 Foto: Mengejutkan beberapa nama pemain senior dicoret dalam daftar pelatnas PBSI tahun 2022. /Foto/Twitter @inabadminton
INILAH DAFTAR ATLET PELATNAS PBSI TAHUN 2022 Foto: Mengejutkan beberapa nama pemain senior dicoret dalam daftar pelatnas PBSI tahun 2022. /Foto/Twitter @inabadminton

VERSIINDONESIA.COM Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah merilis atlet-atlet yang terdaftar pada pelatnas untuk tahun 2022.

Mengejutkan dari sektor ganda campuran Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tidak termasuk dalam daftar pelatnas.

Praktis Ganda Campuran nomor 5 peringkat dunia versi BWF ini tidak diikutsertakan pada ajang-ajang internasional. Artinya yang bersangkutan jikapun berpartisipasi hanya dengan jalur profesional.

Baca Juga: MENGHARUKAN! Inilah Pesan Asisten Pelatih Bulu Tangkis Ganda Putri Pasca Kontraknya tidak Diperpanjang PBSI

Nasib serupa juga menimpa Ganda Campuran Peringkat 11 Dunia Versi WBF Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yakni tidak ikut serta dalam skuad pelatnas pada tahun 2022.

Beriktu kami sajikan daftar altelt pelatnas PBSI tahun 2022 seperti dikutip lewat akun Twitter Resmi Humas dan Media, Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) @inabadminton pada tanggal 30 Januari 2022.

Baca Juga: BIKIN MEWEK! Ini Ungkapan Greysia Polli Pasca Asisten Pelatihnya Tidak Diperpanjang Kontrak oleh PBSI

SEKTOR TUNGGAL PUTRA: UTAMA

1. Anthony Sinisuka Ginting

2. Jonatan Christie

Author:

Ibnu Zamani

Editor:

El Hakim

Sumber:
Twitter @inabadminton
X