Senin, 03 Oktober 2022
Senin, 14 Maret 2022 14:15

Sejuta Pesona Wisata Pantai Ngalur di Tulungagung

indahnya pantai ngalur Tulungagung Jawa Timur/instagram@wisatajatim
indahnya pantai ngalur Tulungagung Jawa Timur/instagram@wisatajatim

Aneh rasanya jika Anda jauh-jauh pergi ke negeri orang hanya untuk berburu keindahan alam, sedangkan di negeri sendiri seluruh keindahan itu bisa dengan mudah ditemukan. Jangan sampai Anda tidak menjajal untuk melakukan trip ke lokasi-lokasi keren, termasuk ke pantai Ngalur.

 

Tempat Wisata Pantai Ngalur Di Tulungagung menyuguhkan sejuta pesona yang tak terelakkan. Sulit rasanya untuk tidak mengagumi pantai yang satu ini. Begitu menginjakkan kaki di hamparan pasir putih yang bersih, seketika kedamaian menyusup ke dalam sanubari.

Pantai memang selalu menghadirkan ketenangan tersendiri. Deburan ombak dengan hembusan angin yang membawa aroma air laut mampu menjadi kombinasi sempurna untuk menikmati hidup.

Anda akan menjumpai pemandangan yang elok dengan kombinasi pasir putih dan birunya air laut. perahu nelayan yang kadang-kadang terlihat juga membuat pantai ini terlihat lebih hidup.

Selain itu, Anda akan menemukan banyak tempat yang dapat dijadikan sebagi spot untuk berfoto. Pepohonan yang mengelilingi pantai membuat Wisata Pantai Ngalur Di Tulungagung semakin teduh. Belum lagi ranting-ranting pohon yang telah mati menjadi hiasan alami yang mempercantik pantai.

Terletak di Desa Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung, membuat Tempat Wisata Pantai Ngalur di Tulungagung berjarak tidak jauh dari pusat kota, yaitu sekitar 25 kilometer saja.

Pantai ini memang sangat terkenal. Keindahannya mampu membuat orang penasaran untuk membuktikan sendiri seberapa cantiknya pantai ini. Meski terletak tidak jauh dari pusat kota, namun medan yang cukup sulit akan Anda jumpai bila ingin pergi ke sana.

Beberapa orang mungkin memilih mengurungkan niat untuk pergi ke sana karena aksesnya. Namun, bagi Anda para petualang hal tersebut justru menjadi tantangan.

Baca Juga: Curug Ngumper Objek Wisata Tersembunyi di Bogor yang Eksotik

Author:

Dadang Abdul Rasyid

Editor:

Dadang Abdul Rasyid

Sumber:
tulungagungtourisme.com
X