Minggu, 25 September 2022
Selasa, 01 Februari 2022 20:17

Ini Alamat dan Harga Tiket Masuk Kolam Renang di Kota Tasikmalaya

KOLAM RENANG, tangkapan layar instagram/tasikasik
KOLAM RENANG, tangkapan layar instagram/tasikasik


VERSIINDONESIA.COM- Wisata air di Tasikmalaya banyak pilihan. Tapi hanya beberapa saja yang refsentatif dan sesuai standar. Kolam renang sekarang dikobinasikan dengan waterboom sehingga makin menarik minat. Tujuannya agar pengunjung datang dan merasa nyaman.

 

Di Tasikmalaya pengusaha kolam renang  memasang tarif bersaing. Di Tasikmalaya tarif sekali masuk kolam renang dari Rp 5.000 sampai 35 ribu sekali masuk. Dari puluhan kolam renang di Kota Tasikmalaya, ada lima kolam renang atau wisata air yang selalu dikunjungi warga Tasikmalaya dan sekitarnya.

Enam  kolam Renang itu adalah

1 Kolam Renang Asia

Kolam renang Asia Dadaha berada di lingkar lapangan dadaha Tasikmalaya. Dadaha sendiri merupakan tempat atau kompleks olahraga di Kota ini. Selain kolam renang ada juga lapangan bulutangkis, stadion Dadaha dan lapangan Dadaha.

Kondisi Dadaha memang sekarang agak terawat, kalau dulu banyak warem sekarang malah jadi taman kota. Mengenai kolam renang Asu Dadahga,

Setiap harinya banyak anak-anak muda yang berenang di kawasan ini. Kolam renangnya pun memenuhi standar nasional. Berikut ini datanya Fasilitas : kolam 1,5 Meter – 3 Meter, Kamar Mandi, Fitness Center, Minus : Fasilitas anak-anak tidak terawat HTM : Rp. 15.500 

2. TeeJay Waterpark

Baca Juga: 4 Tips Budidaya Ikan Nila Kolam Terpal, Mudah Dibuat di Halaman Rumah Anda

Author:

Dadang Abdul Rasyid

Editor:

Dadang Abdul Rasyid

Sumber:
Berbagai Sumber
X