Senin, 03 Oktober 2022
Selasa, 08 Maret 2022 09:34

Daftar Obyek Wisata di Makassar Yang Wajib Dikunjungi

salah satu objek wisata di kota Makassar Sulawesi Selatan adalah pantai losari/instagram@makassartoday
salah satu objek wisata di kota Makassar Sulawesi Selatan adalah pantai losari/instagram@makassartoday


VERSIINDONESIA.COM-Makassar atau biasa disebut Ujung Pandang merupakan ibu kota di provinsi Sulawesi Selatan dan menjadi kota terbesar di Timur Indonesia.

Kota ini terkenal dengan tujuan wisata yang menarik seperti Pantai Losari yang ada di barat Kota Makassar.

Pantai Losari menjadi salah satu obyek wisata di Makassar yang memiliki panorama alam yang merupakan kebanggaan warga Sulawesi Selatan.

Pantai ini kerap dijadikan tempat untuk bersantai atau melepas lelah. Apalagi kalau malam hari pada akhir pekan ramai dikunjungi warga, sambil makan jajanan khas Makasar pisang efe. Kalau mau melihat keindahan pantainya sembari menikmati matahari tenggelam datang saja ke pantai losari.

Pantai Losari ramai dikunjungi di pagi hari bahkan sampai malam pun pantai ini tetap penuh dengan pengunjung.

Benteng Rotterdam

Tak begitu jauh dari Pantai Losari, ada juga Benteng Ujung Pandang yang merupakan salah satu dari daftar obyek wisata di Makassar yang sering dikunjungi.

Obyek wisata tersebut merupakan peninggalan bersejarah Kerajaan Gowa-Tallo di Sulawesi Selatan. Selain itu masih terdapat daftar obyek wisata di Makassar yang masih bisa anda kunjungi yang memiliki fasilitas hotel berbintang yang disediakan untuk wisatawan yang ingin menginap.

Hotel-hotel tersebut tak hanya dikhususkan untuk orang yang melakukan perjalanan wisata ke Makassar saja, namun bisa juga digunakan untuk orang yang sedang berbisnis.

Anda bisa menemukan sedikitnya 4 hotel dengan bintang 3 dan juga jenis hotel lainnya yang ada di kota ini.

Author:

Dadang Abdul Rasyid

Editor:

Dadang Abdul Rasyid

X