Minggu, 25 September 2022
Selasa, 14 Juni 2022 12:30

Iko Uwais Laporkan Balik Rudi ke Polda Metro

IKO UWAIS - Melalui kuasa hukumnya Iko Uwais melaporkan balik Rudi ke polisi atas dugaan penganiayaan dan pencemaran nama baik./Instagram @iko.uwais
IKO UWAIS - Melalui kuasa hukumnya Iko Uwais melaporkan balik Rudi ke polisi atas dugaan penganiayaan dan pencemaran nama baik./Instagram @iko.uwais

VERSIINDONESIA.COM - Iko Uwais baru-baru ini ramai diperbincangkan karena dilaporkan ke polisi atad dugaan kasus penganiayaan.

Kini Iko merespon laporan tersebut, melalui kuasa hukumnya ia melaporkan balik Rudi ke polisi atas dugaan penganiayaan dan pencemaran nama baik.

Pasalnya, Rudi dianggap melakukan penganiayaan terlebih dahulu.

Baca Juga: Aktor Iko Uwais Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penganiayaan

"Maka klien kami (Iko Uwais) permalam hari ini memutuskan untuk menggunakan haknya untuk mempertahankan haknya atas adanya perbuatan yang dilakukan Rudi dan istrinya yang merugikan klien kami," kata kuasa hukum Iko Uwais, Leonardus Sagala, Selasa 13 Juni 2022 dini hari.

Iko Uwais melapor ke Polda Metro Jaya pada Selasa (14/6) dini hari tadi dengan nomor LP/B/2895/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

"Klien kami telah membuat laporan, di Polda metro atas dugaan tindak pidana penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP dan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 310 dan 311 KUHP," ungkap Leonardus Sagala.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan awalnya terlapor 1 (Rudi) menawarkan desain interior kepada Iko dengan kesepakatan Rp 300 juta. Kedua pihak sepakat pembayaran dengan termin 20%, 30%, dan 50%.

Baca Juga: Kapolda Metro Tekankan Mahasiswa Harus Adaptif dan Miliki Jiwa Leadership

"Saudara Iko Uwais sudah membayarkan termin 1 dan termin 2, namun terlapor atas nama Rudi ini tidak memenuhi kewajibannya, karena mengeluarkan gambar tidak sesuai,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Author:

Azam

Editor:

Azam

Sumber:
PMJ News
X