Minggu, 25 September 2022
Sabtu, 19 Maret 2022 01:06

Ramadhan Meriah Bersama UMKM Kota Bekasi, Wajib Produk Berkualitas Harga Bersaing

BAZAR RAMADHAN - Kota Bekasi akan menggelar Bazar Ramadan mulai 19 hingga 20 April 2022.
BAZAR RAMADHAN - Kota Bekasi akan menggelar Bazar Ramadan mulai 19 hingga 20 April 2022.

VERSIINDONESIA.COM - Mendekati Bulan Puasa Ramadhan, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskopukm) Kota Bekasi bersiap menggelar bazar yang akan dihelat selama dua hari, yakni 19-20 April 2022.


Diskopukm Kota Bekasi rencannya menggelar Bazar Ramadhan di Perumahan Harapan Baru 1 RW 19, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat.

Ajang bazar nanti, bertujuan untuk membantu pelaku UMKM dalam mempromosikan semua produk unggulannya.

Dengan adanya bazar, diharapkan masyarakat Kota Bekasi bisa memanfaatkannya untuk berbelanja produk-produk lokal unggulan UMKM binaan Diskopukm Kota Bekasi.

“Tentunya di Bulan Ramadhan akan banyak kebutuhan masyarakat yang perlu dipenuhi apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri," ungkap Kepala Diskopukm Kota Bekasi, H. Abdillah.

"Maka kami menggelar bazar tersebut sekaligus untuk meningkatkan omzet penjualan produk-produk UMKM, sekaligus menunjukkan kepada khalayak luas bahwa kualitas produk-produknya tidak kalah dengan yang dijual di mal-mal,” katanya menambahkan.

Bazar Ramadhan nantinya akan menghadirkan berbagai jenis produk-produk unggulan seperti pakaian, kerajinan tangan, dan aksesoris terutama perlengkapan ibadah seperti sajadah, mukena, peci, dsb. Tidak ketinggalan juga dari bidang kuliner, dan bahkan sembako.

“Akan ada banyak item yang dijajakan pada Bazar Ramadhan. Bahkan sembako sebagai bahan pokok dapur rumah tangga akan tersedia nanti," ucapnya.

"Bazar rencananya akan dibuka dan diresmikan langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto sebagai bentuk dukungan beliau terhadap kemajuan UMKM di Kota Bekasi,” tambah Abdillah.

Author:

R Zaelani

Editor:

R Zaelani

X