Minggu, 25 September 2022
Senin, 28 Maret 2022 23:30

Kiat Sukses dan Bahagia Menjadi Pengusaha Menurut Motivator Bisnis

VERSIINDONESIA.COM - Menjadi pengusaha sukses dan bahagia merupakan harapan semua manusia di dunia. Namun sayangnya tidak sedikit orang kesulitan mewujudkan harapan tersebut.

Menjadi pengusaha sukses dan bahagia bukanlah sebuah proses instan. Karena menjadi sukses dan bahagia harus melalui beberapa tahapan yakni pertama, merubah mindset atau cara berpikir, kedua cara bersikap yang akan merubah kebiasaan. Kemudian kebiasaan menentukan karakter.

Tahukah Anda ternyata karakter orang sukses dan bahagia itu memiliki kemiripan. Karena sebagian dari mereka biasanya berada di circle/lingkungan yang sama dan saling mempengaruhi.

Orang sukses dan bahagia biasa bergaul dengan orang sukses dan bahagia lainnya, sehingga mereka bisa saling mengingatkan dan menguatkan.

Bagaimana bila Anda masih kesulitan menemukan circle orang-orang tersebut?

Anda tak perlu khawatir karena dengan mempelajari cara berpikir mereka kemudian berusaha sekuat tenaga untuk mempraktikkannya, maka menjadi orang sukses dan bahagia bisa dimulai dari diri Anda sendiri.

Menurut Virta Dimas Catur Diputra atau biasa dikenal dengan Virta DC Diputra selaku pengusaha sekaligus motivator bisnis asal Bandung, menjadi sukses dan bahagia itu sederhana.

Virta membagikan kiat menjadi pengusaha sukses dan bahagia saat ditemui di ruangan kerjanya yang berlokasi di Jalan Sekejati Soekarno Hatta pada Senin, 28/04/2022.

Kiat menjadi pengusaha sukses dan bahagia antara lain dengan memahami beberapa kalimat berikut:

1. "Hirup mah emang pait jang, nu ngeunah mah ngan cilok disanguan."

Author:

Nur Khalifah

Editor:

Nur Khalifah

Sumber:
Wawancara Khusus
X