Minggu, 05 Februari 2023
Senin, 07 Maret 2022 10:17

Sandiaga Uno Bakal Resmikan International Conference Likupang Pada 8 Maret 2022

 Menparekraf/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno/instagram
Menparekraf/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno/instagram

VERSIINDONESIA.COM- Menparekraf/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan bakal membuka secara resmi Event International Conference Likupang  North Sulawesi: “Discover The Hidden Paradise” pada 8 Maret 2022.

Even ini digelar untuk mempromosikan Destinasi Super Prioritas (DSP) Likupang sebagai destinasi yang berkualitas dan berkelanjutan.

Acara yang dilaksanakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI ini berlangsung secara hybrid.

Digelar tidak hanya sebatas pada penyelenggaraan kegiatan, tapi dapat berdampak bagi masyarakat serta memberikan kesan yang baik bagaimana MICE bisa dilaksanakan dengan adaptasi kebiasaan baru.

Baca Juga: Inilah 6 Tempat Wisata di Jawa Timur Terbaru yang Menarik dan Bikin Betah

Kemudian bagaimana kegiatan ini akan menerapkan panduan CHSE yang telah disusun Kemenparekraf. Sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru di sektor MICE dan diharapkan akan memberikan dampak bagi masyarakat sekitar DSP.

Hal tersebut tentu sebagai acuan bagi masyarakat luas tentang bagaimana penyelenggaraan MICE di tengah pandemi. Serta keterlibatan jurnalisme warga untuk mempromosikan potensi pariwisata di kelima DSP melalui kompetisi blog.

Acara International Conference Likupang akan diselenggarakan di Manado, Sulawesi Utara, pada 8 Maret 2022. Mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

Pendaftaran peserta dibuka sejak 1 Maret 2022 kemarin melalui online.

Baca Juga: Curug Ngumper Objek Wisata Tersembunyi di Bogor yang Eksotik

Author:

Dadang Abdul Rasyid

Editor:

Dadang Abdul Rasyid

X