Minggu, 25 September 2022
Kamis, 21 April 2022 07:30

Rizky Billar dan Lesti Kejora Jelaskan Kronologi Dapat Uang Kaget Rp1 Miliar dari Bos Robot Penipu DNA Pro

RIZKY BILLAR DIPERIKSA POLISI - Rizky Billar dan Lesti Kejora Jelaskan Kronologi Dapat Uang Kaget Rp1 Miliar dari Bos Robot Penipu DNA Pro / @RizkyBillar / Instagram.com
RIZKY BILLAR DIPERIKSA POLISI - Rizky Billar dan Lesti Kejora Jelaskan Kronologi Dapat Uang Kaget Rp1 Miliar dari Bos Robot Penipu DNA Pro / @RizkyBillar / Instagram.com

VERSIINDONESIA.COM - Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Rizky Billar dan Lesti Kejora dipanggil oleh pihak kepolisian.

Rizky Billar dan Lesty Kejora beberapa waktu ini telah rampung menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait aliran dana dari petinggi DNA Pro berinisial SR. 

Pasangan artis yang barusaja melahirkan anak pertamanya ini dicecar belasan pertanyaan oleh penyidik.

Baca Juga: Bangkitkan Gairah Wirausaha Pegiat UMKM, Pemkot Bekasi Gelar Bazar Ramadhan 2022

"Kami telah menyerahkan semuanya. Tadi ada 18 pertanyaan sudah dijawab dan setelah menjawab semua, klien kami menyampaikan (uang yang diterima). Untuk nominalnya silahkan tanya ke penyidik," kata Kuasa Hukum Rizky Billar dan Lesty Kejora, Sandy Arifin kepada wartawan, Rabu 20 April 2022.

Rizky Billar menegaskan jika dirinya tidak menjadi brand ambassador robot trading ilegal DNA Pro yang telah terbukti melakukan penipuan itu. 

Menurut Rizky Billar, uang Rp1 miliar yang dikirim kepadanya itu merupakan hadiah kelahiran anak yang berusia 1 bulan.

"Dia datang ke rumah ternyata beliau bawa uang sebanyak 1 koper bernilai Rp1 miliar yang mana terlalu banyak untuk rate card kami. Dia bilang, ini bentuk apresiasi dan ingin memberikan hadiah untuk anak, makanya tidak kami sentuh," kata Rizky Billar.

Baca Juga: Bisa Menurunkan Berat Badan, Inilah 5 Manfaat Buah Mangga Bagi Kesehatan yang Perlu Anda Ketahui

Author:

Halim Dzul

Editor:

Halim Dzul

X