Minggu, 25 September 2022
Senin, 21 Februari 2022 18:54

PSGC vs Mataram Utama Bakal Sengit, Demi Rebut Posisi Juara Grup

VERSIINDONESIA.COM- Mataram Utama FC vs PSGC Ciamis di yang bakal digelar di Stadion Galuh Ciamis Selasa (22/2/2022) pukul 15.15 WIB bakal seru. Pasalnya mereka sama sama ingin memperebutkan juara Grup.

Memang laga PSGC vs Mataram Utama FC tak berpengaruh lagi pada kelolosan tim ke Babak 16 Besar, namun dua tim ini ngotot ingin menang.

"Ya kami menargetkan kemenangan. Harapan saya, kemenangan jadi kebiasan. Kemenangan itu bisa menjaga mentalitas para pemain. Mengenai target juara grup saya pikir itu bonus," kata pelatih Mataram Utama FC  Erwan Hendarwanto, Senin (21/2/2022).

Mantan pelatih PSIM Yogyakarta ini mengatakan, menghadapi tim sekuat PSGC, pihaknya tidak melakukan persiapan khusus.

Tapi yang paling penting motivasi para pemain masih terjaga. Tetap semangat melawan kejenuhan yang sudah terlalu lama berada di Ciamis.

"Kepada pemain saya perintahkan untuk enjoy saja menikmati setiap pertandingan. Jangan ada beban. Untuk mengatisipasi kejenuhan kami paling merubah beberapa posisi pemain, katanya.

Baca Juga: Inilah Hasil Pembagian Grup 64 Besar Liga 3 Nasioanl, PSGC dan Persikab Main di Kandang


"Mengenai calon lawan, karena ini home tournament saya kira semua tim sudah saling tahu. Pasti mereka paham kekuatan dari tim kita, dan kami pun paham kekuatan dari mereka," ujar Erwan.

"Saya pikir mereka (PSGC) salah satu tim yang target lolos ke Liga 2, mereka juga punya materi yang cukup bagus di setiap lini," tambahnya.

Dua pemain yakni Arizka Septia dan Daffario bakal absen di laga kontra PSGC Ciamis. Arizka Septia hingga Senin (21/2) masih sakit flu, sedangkan Daffario pada bagian paganya memar. Dua nama lainnya yang masih dipantau kondisinya adalah Deni dan sang kapten tim Harry Kusuma Silaban.

Author:

Dadang Abdul Rasyid

Editor:

Dadang Abdul Rasyid

X