Minggu, 25 September 2022
Rabu, 23 Februari 2022 09:55

Line Up si Liga Champions Atletico Madrid vs Manchester United

GRAFIS Atletico Madrid vs MAN United/indosport.com
GRAFIS Atletico Madrid vs MAN United/indosport.com

VERSIINDONESIA.COM- Laga Big Match Atletico Madrid vs Manchester United lanjutan babak 16 besar Uefa Champions League (UCL) bakal seru. paslanya mereka ingin sama sam- menang.

Laga bakal tersaji dengan indah di layar kaca Anda pada Kamis, 24 Februari pukul 03.00 WIB melalui platform vidio.com. 

 

Tuan rumah Atletico tentunya bakal tampil ngotot. Meskipun dalam dua pekan ini Atletico tampil loyo, tapi demi mengalhkan MU CR-7 Dkk bakal  tampil garang.

Baca Juga: AKHIRNYA TERBONGKAR! 5 Tersangka Pengeroyok Ketum DPP KNPI, Ini Perannya

Anak asuh Diego Simeone ini memang dalam sepekan terakhir ini penampilannya kedoroan hanya mampu mencatatakan 3 kemenangan dari 5 pertandingan terakhirnya. Sementara dua laga kalah

Pada klasemen semetara  La Liga Spanyol Atletico hanya bertengger di peringkat 4  dengan raihan 42 poin dari 25 laga. Beda dengan MU yang sedang panas dan berada di posisi puncak klasemen.

MU juga bakal bermain all-out. Cristiano Ronaldo dkk ngak mau pulang ke kandang dengan tangan hampa. Dalam 5 pertandingan terkahir yang sudah dilakoni, MU hanya mampu meraih 2 kemenangan, menderita 2 kekalahan dan 1 kali hasil imbang.

Saat ini, MU bercokol di posisi 4 klasemen sementara liga Inggris dengan raihan 46 poin dari 26 laga.

Sementara itu mega bintang MU, Cristiano Ronaldo memiliki catatan apik saat melawan Atletico. Ia tercatat sudah 25 kali membobol gawang Atletico baik saat membela Real Madrid maupun Juventus.

Author:

Dadang Abdul Rasyid

Editor:

Dadang Abdul Rasyid

Sumber:
footbalsocerinstagram
X