Minggu, 25 September 2022
Selasa, 22 Februari 2022 22:10

Ketua DPP KNPI Haris Pertama Lapor Polisi jadi Korban Pengeroyokan Orang Tak Dikenal

HARIS PRATAMA DIKEROYOK ORANG TIDAK DIKENAL Foto: Ketua DPP KNPI Haris Pertama Lapor Polisi Menjadi Korban Pengeroyokan. Foto Tangkapan layar instagram @harispertama
HARIS PRATAMA DIKEROYOK ORANG TIDAK DIKENAL Foto: Ketua DPP KNPI Haris Pertama Lapor Polisi Menjadi Korban Pengeroyokan. Foto Tangkapan layar instagram @harispertama

VERSIINDONESIA.COM Haris Pertama, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (Ketua DPP KNPI) mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan karena dirinya menjadi korban aksi pengeroyokan.

Haris dikeroyok oleh tiga orang tak dikenal di Rumah Makan Garuda, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada hari senin tanggal 21 Februari 2022 pada pukul 14.10.

Haris menjelaskan bahwa para pelaku bermodalkan benda tumpul langsung melakukan pengeroyokan terhadap dirinya. Seperti terlihat pada beberapa foto, Haris mengalami ruka pada bagian dekat mata seperti sayatan.

Baca Juga: TERBONGKAR! Ini Sosok Pemasok Sajam untuk Tawuran di Jakarta

"Posisinya dia memukul saya, dengan mengincar di bagian wajah, mata dan kepala belakang. Ini benda tumpul menyebabkan luka di wajah dan kepala belakang. Dia incar di bagian mata, dia (pelaku) juga sempat mengatakan, mati bunuh," Kata Harus seperti dikutip https://www.pmjnews.com pada tanggal 22 Februari 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan pun memastikan bahwa Polri akan melakukan penyelidikan untuk segera menangkap tiga terduga pelaku pengeroyokan terhadap Haris Pertama.

"Dia sudah lapor ke kita, LP sudah jadi dan kita sedang melakukan penyelidikan oleh penyidik yang menangani Krimum Polda Metro Jaya," tukas Zulpan.

Baca Juga: Tagihan Biaya Penanganan Covid-19 Capai Rp25,1 Triliun Belum Dibayar, Pemerintah Janji Nyicil

Dilain kesempatan Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat memberikan penjelasan bahwa kini penyidik tengah bekerja untuk mengumpulkan barang bukti dalam mengungkap kasus pengeroyokan tersebut salah satunya dari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Kita masih menyelidiki perkara tersebut, semuanya (barang bukti) dikumpulkan," kata Tubagus.

Author:

Ibnu Zamani

Editor:

Hadyan Muslim

Sumber:
PMJ News
X