Selasa, 04 Oktober 2022
Sabtu, 11 Juni 2022 20:20

Kapolda Metro Tekankan Mahasiswa Harus Adaptif dan Miliki Jiwa Leadership

FADIL IMRAN - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menekankan mahasiswa harus memiliki jiwa yang adaptif, mempunyai jiwa leadership./Instagram @poldametrojaya
FADIL IMRAN - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menekankan mahasiswa harus memiliki jiwa yang adaptif, mempunyai jiwa leadership./Instagram @poldametrojaya

VERSIINDONESIA.COM - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menekankan mahasiswa harus memiliki jiwa yang adaptif, mempunyai jiwa leadership (kepemimpinan), serta mampu menjadi role model untuk menuju Indonesia Emas 2045.

Hal itu Fadil sampaikan saat menjadi pembicara dalam kegiatan dialog kebangsaan bertema Optimalisasi Peran Organisasi Mahasiswa dalam Upaya Penguatan Ekonomi Keumatan di Era Disrupsi.

Baca Juga: Ridwan Kamil Dampingi Jenazah Almarhum Eril Sampai ke Indonesia

“Pemimpin masa depan adalah yang mampu berinovasi dan beradaptasi, yang melakukan semuanya karena cinta, cinta umat cinta bangsa,” terang Fadil dalam postingan video di Instagram kapoldametrojaya.

Fadil melanjutkan, mahasiswa ke depannya akan menjadi pemimpin Indonesia.

Mahasiswa perlu melanjutkan ikhtiar untuk memajukan bangsa dan negara yang damai, sejuk, serta saling mendukung satu sama lain.

Dirinya pun mencontohkan saat pandemi bangsa Indonesia menemukan jawaban atas karakter bangsa yang digali dari akar-akar nilai luhur bangsa.

Baca Juga: Jelang Laga Piala Presiden, Persib Bertekad Pecahkan Kebuntuan Kontra Bali United

“Kesempatan tersebut menjadi sebuah ajang pembuktian betapa Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 merupakan karya umat manusia yang memang belum ada tandingannya,” pungkasnya.(*)

Author:

Azam

Editor:

Azam

Sumber:
PMJ News
X