Minggu, 25 September 2022
Sabtu, 18 Juni 2022 04:54

Jagad UMKM Diresmikan, Semua Pihak Siap Kolaborasi Wujudkan UMKM Juara

VERSIINDONESIA.COM - Jagad UMKM telah diresmikan pada Kamis 16/02 bertepatan dengan pembukaan UMKM Juara Kota Bandung. 

Melansir dari Ngaderes.com, peresmian ini melibatkan kurang lebih 50 tenant yang berjajar mulai dari pintu masuk Bandung Trade Mall (BTM). 

Selain pameran produk UMKM, sejumlah acara talkshow, hiburan musik hingga games interaktif pun turut memeriahkan Jagad UMKM 2022.

Winny Andriany SE., M.Si, selaku Jafung (Jabatan Fungsional) analis kebijakan ahli muda serta Pembina (IV/a) dari Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat turut menghadiri momen tersebut.

Selain itu, Ketua DPW GEKRAFS Jabar, M. Avip Firmansyah beserta Sekum GEKRAFS Jabar, Agung Fatwa, juga Direktur BTM, R.Herry Suherlan,S.H dan direktur Jagad Creative, Sultan sebagai penyelenggara Jagad UMKM pun hadir dalam acara peresmian Jagad UMKM kemarin.

Sultan sebagai Direktur Jagad Creative membuka acara secara simbolis dengan pengguntingan pita dan disaksikan oleh para tamu undangan, tenant juga pengunjung. 

Sultan mengatakan dalam sambutannya bahwa peresmian Jagad UMKM dan pembukaan UMKM Juara Kota Bandung ini merupakan langkah awal untuk sinergitas yang lebih baik dikemudian hari. 

"Ini adalah awal untuk sinergi yang lebih baik ke depannya sehingga UMKM juara. Insyaallah mudah-mudahan Jagad bisa terus komitmen untuk bisa mendampingi melanjutkan dengan pembinaan dan scale up bisa bersaing dan berkompetensi di tengah industri yang sekarang sudah mulai kembali bangkit," terang Sultan.

Baca Juga: Pentingnya Agaility Dalam Berbisnis Di Era dan Pasca Pandemi

UMKM diharapkan mampu mencapai kemandirian sesuai dengan level kesejahteraan ekonomi masyarakat khususnya Kota Bandung.

Author:

Nur Khalifah

Editor:

Nur Khalifah

Sumber:
Ngaderes.com
X