Minggu, 25 September 2022
Minggu, 19 Juni 2022 13:09

Diduga Cekcok dengan Pacar, Seorang Pria Nekat Gantung Diri hingga Tewas di Tangsel

BUNUH DIRI - Jasad pemuda berinisial MA (25) tersebut ditemukan tewas akibat gantung diri, dugaan sementara karena ada konflik dengan pacar./ Instagram @info_ciledug
BUNUH DIRI - Jasad pemuda berinisial MA (25) tersebut ditemukan tewas akibat gantung diri, dugaan sementara karena ada konflik dengan pacar./ Instagram @info_ciledug

VERSIINDONESIA.COM - 'Cinta tak selamanya indah' jadi satu diantara ungkapan yang merujuk pada hubungan itu tidak selamanya dikelilingi dengan keindahan.

Hal itu terbukti dengan dirtemukannya mayat seorang laki-laki dalam posisi gantung diri di Gang Dukuh, RT05 RW04, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu, 18 Juni 2022.

Jasad pemuda berinisial MA (25) tersebut ditemukan oleh ibunya yang baru pulang bekerja sekitar pukul 18.45 WIB.

Baca Juga: Buntut Meninggalnya Dua Bobotoh di GBLA, Menpora Minta Segera Diinvestigasi

Jasad korban kemudian dievakuasi menggunakan mobil ambulans ke Rumah Sakit Fatmawati.

"Dugaan sementara gantung diri,” ujar Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur, AKP Agung Susetio Aji saat dikonfirmasi wartawan.

Berdasarkan hasil penyelidikan, lanjut Agung, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran tengah bermasalah dengan kekasihnya. Polisi juga tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

“Diduga ada permasalahan dengan pacarnya,” tuturnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 19 Juni 2022 : Segala Sesuatu Pasti Ada Hikmahnya

Dari penelusuran kepolisian, korban dan ibunya belum lama tinggal di wilayah tersebut. Pasalnya, tidak banyak orang yang mengenalnya di sekitar lokasi.(*)

Author:

Azam

Editor:

Azam

Sumber:
PMJ News
X