Minggu, 25 September 2022
Jumat, 10 Juni 2022 14:45

Begini Kondisi Jenazah Eril Saat Ditemukan, hingga Ridwan Kamil Ungkap Rasa Syukur

JENAZAH ERIL DITEMUKAN - Begini kondisi jasad Eril saat ditemukan, hingga Ridwan Kamil Ungkap Rasa Syukur/ Instagram @ataliapr.
JENAZAH ERIL DITEMUKAN - Begini kondisi jasad Eril saat ditemukan, hingga Ridwan Kamil Ungkap Rasa Syukur/ Instagram @ataliapr.

VERSIINDONESIA.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersyukur akhirnya jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) telah ditemukan.

Ridwan Kamil ungkap rasa syukur kepada Sang Pencipta, karena masih diberi kesempatan memeluk jasad putranya serta memandikannya sesuai dengan syariat Islam.

Lewat postingan akun Instagram @ridwankamil, Jumat 10 Juni 2022, Ridwan Kamil juga bersyukur bisa mengadzankan Eril persis saat putranya itu baru dilahirkan.

Baca Juga: Innalillahi, Jokowi Sampaikan Duka Cita atas Wafatnya KH Dimyati Rois

"Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," Tulis Ridwan Kamil.

Selain itu, Ridwan Kamil memberi kesaksian tentang kondisi jenazah Eril yang masih utuh walaupun telah lewat dari 14 hari.

"MASYA ALLAH, walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan," ujar Ridwan Kamil.

Baca Juga: UEFA Nations League 2022: Inggris vs Jerman, Three Lions Tahan Imbang Tuan Rumah 1-1

Tak hanya itu, Ridwan Kamil juga bersaksi bahwa jenazah putranya sangat wangi seperti aroma daun Eucalyptus.

Sehingga Kang Emil memuji kebesaran Allah SWT, yang telah melindungi dan menjaga jasad putranya dari segala marabahaya.

Author:

Puji Rahayu

Editor:

Puji Rahayu

Sumber:
Instagram @ridwankamil
X