Selasa, 04 Oktober 2022
Sabtu, 05 Februari 2022 06:14

7 Cara Merawat Burung Agar Gacor dan Juara

ILUSTRASI merawat burung/instagram
ILUSTRASI merawat burung/instagram

VERSIINDONESIA.COM-Mau burung anda gacor? Perawatannya juga harus bagus. Tapi memang gampang-gampang susah. Sebagain orangberanggapan  memelihara burung itu  hanya diberi kandang yang layak dan nyaman serta memberinya jenis makanan yang bagus, tapi juga membuat burung tersebut gacor. Ada banyak cara merawat burung cepat gacor atau terus berkicau.

Burung identik dengan suara kicauannya yang terdengar indah. Memiliki burung dengan suara bagus, keras dan panjang tentu menjadi nilai lebih bagi burung itu sendiri.

Itulah sebabnya banyak pecinta atau pemelihara burung yang melakukan berbagai cara, supaya burung peliharaannya gacor atau selalu berkicau di manapun ia berada.

Cara Merawat Burung Cepat Gacor dengan Mudah

Baca Juga: Tes Psikologi: Gambar Burung Hantu Ini, Bisa Ungkap Seberapa Kenal Anda Terhadap Diri Sendiri

Berikut ini beberapa cara yang telah kami dapatkan dari sukaburung.com yang bisa Anda lakukan, supaya burung peliharaan Anda menjadi cepat gacor sesuai dengan yang diinginkan:

1. Lakukan Proses Pengembunan


Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk membuat burung Anda gacor adalah, dengan melakukan proses pengembunan terlebih dahulu.

Lakukan proses pengembunan ini sebelum Anda menjemur burung tersebut. Letakkan kandang burung di batang pohon, misalnya di jam 5 pagi.

Biarkan burung tersebut menghirup udara segar supaya saluran pernapasannya menjadi lebih baik lagi.

Author:

Dadang Abdul Rasyid

Editor:

Dadang Abdul Rasyid

X